Senin, 17 Oktober 2011

nggak jelas

sebenernya gatau mau nulis apa tapi pengen ngetik dan lagi anti banget sama buku,
jadi mending kita ngepost yang ngggak jelas sama kaya sikon hati ini yang lagi ga karuan.

pertama istighfar dulu deh biar hati rada tenang.
Astaghfirullah.
Ya Rabb hamba Mu ini malu dan sangat malu apabila ditanya tentang hafalan hamba Ya Rabb 
rasanya sedih banget kalau inget hafalan hafalan aku 
Ya Rabb maafin akuuuu
karena aku belum bisa mengatur waktu sehingga hafala hafalan aku pergi menjauh dari ku halaman perhalaman 
Sedih ya rabb bila mengingat betapa tak bertanggung jawabnya diriku ini, betapa berlumur dosanya hambaMu ini Ya Rabb

Ya Rabb...
sungguh engkaulah Dzat yang Maha Pengampun.
Ampunilah hambaMu yang sangat berlumur dosa ini Ya Rabb

Ya Rabb 
sejujurnya aku ini merasa kotor bila dibandingkan dengan sahabat sahabat aku yang masih beristiqomah dala ke akhwatannya 
Ya Rabb ...
HambaMu tak tau mau berbuat apa 
Hamba hanya bisa memohon dan memohon kepadaMu 

Ya Rabb ku mohon bimbinglah aku menuju jalan yang lurus dan benar 
Ya Rabb  ku mohon jadikanlah aku seseorang yang berguna bagi agamaMu

udah deh jangan banyak banyak udah ga jelas plus plus udah nyesek gara gara kangen sama temen temen yang bisa ngertiin aku
aku butuh kalian kawaaaaaaaaaan 
(-̩-̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩-̩) (˘̩̩̩.˘̩ƪ)(˘̩̩̩.˘̩ƪ)(˘̩̩̩.˘̩ƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ingat waktu ya ^_^

Hamster ku