Minggu, 04 September 2011

Hilangnya Qur'anku


Subhanallah Subhanallah
waktu itu siang hari shalat zuhur di masjid nabawi tanggal 20 agustus 2011
setelah terdengar iqamah aku meletakkan qur'anku di meja tempat2 alqur'an yang lain di taruh,
selesai shalat aku masih melihat alqur'anku.
jadwal menuju raudhah untuk para muslimah memang ba'da shalat dzuhur, aku langsung menuju kelompok para malayu. sekarang memang dikelompokkan seperti itu sebab apabila orang2 melayu dicampur sama org pakistan, turki, dan arab akan jauh kebanting sebab org melayu kecil2,hhe
setelah berhasil shalat dua rakaat di raudhah aku kembali mencari tempat untuk shalat ashar, ketika sudah mendapat tempat yang lumayan enak aku baru tersadar bahwa qur'anku nggak kebawa.aku pikir masih ada di meja tempat aku menaruh qur'an milikku, aku langsung lari menuju meja tersebut tapi pas dilihat  sudah tidak ada di posisi awalnya bahkan sudah tidak terlihat disekitarnya.sempet sedih sih qur'an udah ga bagus bagus amat kok masih aja ada yang ngambil, sempet juga ga ikhlas kenapa harus qur'an aku yang hilang. Lama-lama akhirnya aku bisa mengikhlaskan qur'anku tersebut dan percaya pasti allah akan mengganti yang lebih baik lagi.

Makkah Ba'da shalat isya lupa tanggal berapa hhe
waktu itu ketika sedang menunggu adik dan ibuku datang dari kamar mandi, tiba tiba saja ada seorang wanita yang memberikan aku sebuah alqur'an aku tak sempat melihat wajahnya karena beliau memakai cadar. aku juga kaget tiba tiba aja ada alqur'an di depan aku. 



Subhanallah allah benar benar membalas dengan yang lebih baik :)
Semoga yang mengambil bisa menjaga dan menggunakan qur'anku itu sebaik baiknya al-qur'an digunakan dan dipakai :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ingat waktu ya ^_^

Hamster ku