Minggu, 31 Juli 2011

aku adalah aku.

->  Jika aku ikan
Jika aku ikan, aku akan berteriak sekencang-kencangnya apabila ada orang yang berhasil mengaitkan kail pancingnya ke mulutku, aku akan lebih meringis apabila setelah itu aku dikembalikan ke air lagi. Jika aku boleh memilih bunuhlah aku secara langsung jangan kau bunuh aku pelan-pelan karena itu lebih menyakitkan. Sudah perih tertimpa air garam pula. Itu sangat perih, Ikan saja bisa merasakan itu apalagi manusia yang diperlakukan seperti itu

-> tak akan menjadi mawar
Aku nggak akan mau membayangkan diriku menjadi mawar. Tanya kenapa ? hal itu dikarenakan mawar adalah sebuah bunga penipu. Penipu ? iya mawar adalah penipu jika kita lihat mawar dari jauh tampak indah, didekatkan pun mawar mempunyai bau yang harum . Namun saat kita menyentuh mawar pastilah luka yang kita dapat. Sakit itu meninggalkan luka yang mendalam walau sakitnya sementara tetapi luka itu akan dikenang sampai kapanpun.

sekarang aku pun telah menyadari, aku adalah aku. aku sudah ditakdirkan seperti ini. seperti apapun aku aku akan tetap bersyukur kepadaNya . kini tak akan lagi kubayangkan diriku seperti gunung atau seperti burung yang bisa terbang bebas. aku akan menjalani kehidupan ku sesuai garis takdir yang telah dituliskan di lauh mahfudz oleh Nya. Terima Kasih Ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ingat waktu ya ^_^

Hamster ku