Sabtu, 23 Juli 2011

Berilah maaf untukku

Kawan,sedih melihat tingkah laku mu seperti ini. Maaf bukan aku asal dalam menilaimu, namun hatiku tak menerima karena aku merasa kau menganggapku bukan sahabat dirimu lagi. Maaf apabila aku belum bisa menjadi sahabat yang baik buat dirimu. Maaf jika aku dan teman teman sempat membawa mu ke jalan yang mungkin bertolak belakang dengan keinginanmu selama ini. Namun kawan kau harus tahu bahwa inilah aku. Aku tetap bahagia kawan melihat engkau sukses dan menjadi apa yang engkau inginkan namun satu yang aku pinta darimu jangan lupakan kami. semudah itu kah kau dapat melupakan kami semua ? sedangkan berpuluh puluh kenangan bahkan ratusan kenangan yang telah kita lalui bersama belum habis kita kenang. semudah itu kah kawan.sedih mendengar beberapa kisah dari beberapa sahabatku yang lain akan sikap mu terhadap mereka. Kawan kau membuat aku berlinang air mata karena aku merasa menjadi temain terburuk yang kau punya.Hanya kata maaf yang aku bisa beri untukmu. Kawan sungguh ku rindu dikau yang dulu. yang selalu tersenyum ramah, yang selalu ingin bersama, yang selalu membuat aku tersenyum, yang selalu menyupport aku dikala ku sedih , yang selalu ada disaat aku membutuhkan mu. Namun kawan itu hanyalah harapanku yang tak tahu akan terwujud atau tidak. Aku hanya bisa berharap dan terus berharap.Ku Mohon Berilah Maaf Untukku agar aku bisa tersenyum riang seperti sedia kala.Ku Mohon 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ingat waktu ya ^_^

Hamster ku