Selasa, 26 Juli 2011

Ahlan Wa Sahlan Ya Ramadhan

2 ♫♪♫ 
                     sambut sambut sambut Ramadhan
                     sambut Ramadhan sekarang juga
                     tolak tolak tolak maksiat 
                     tolak maksiat sekarang juga                
                                       ♫♪♫
itu lagu yang dipakai pawai beberapa tahun silam,
pawai mengelilingi kota udang yang cukup terik siang itu
hampir semua santri mengikuti pawai 'SAMBUT RAMADHAN'
berjalan bersama menempuh jarak yang lumayan jauh 
namun,
letih ku hilang seketika 
saat melihat senyum dan tawa yang tampak diwajah peserta pawai yang ku bimbing
subhanallah benar benar terik namun mereka tetap ceria
aku merasa malu karena mereka yang aku bimbing saja tetap ceria 
sedangkan aku pembimbing barisannya sudah terlihat letih
aku akan tetap semangat demi melihat ulasan senyum dari wajah wajah mungil mereka 
dan pawai pun terus berjalan hingga azan zuhur terdengar
terlihatlah kini wajah wajah letih dari para panitia maupun para peserta
kawan,
kebahagiaan menyambut ramadhan tetap saja lebih besar dibanding dengan keletihan yang kurasa saat itu.
sekarang Ramadhan akan datang kembali
mari kita sambut dengan hati yang suci
dengan penuh harap akan menyelesaikan semua ibadah dengan baik

Selamat Datang Bulan penuh Rahmat ^__^

♫♪♫
Kupegang Ramadhan kali ini Barangkali esok aku sudah tiada Keras kugenggam dengan geraham Semoga bahagia saat menemui Allah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ingat waktu ya ^_^

Hamster ku